Laman

Kamis, 14 April 2016

Trusted Shop

Mengapa memilih berbelanja di Galeri Exotania? 

Bagi wanita dan pria, tas merupakan kebutuhan yang bisa dikatakan penting dan harus dimiliki. Hal tersebut karena tas memiliki banyak fungsi penting diantaranya, membawa barang dan untuk menyempurnakan penampilan sehingga dapat meningkatkan rasa percaya diri dalam diri kita. Sampai saat ini sudah ribuan model tas dengan bermacam-macam warna dan kualitas yang beredar di pasaran. Dan untuk mendapatkan tas yang kita inginkan juga semakin mudah, karena selain offline sekarang banyak toko online yang menjual berbagai macam merk dan model tas terbaru. Kelebihan berbelanja secara online adalah kita bisa lebih menghemat waktu, tenaga dan barang diantar langsung ke alamat kita melalui jasa kurir. Seperti kita ketahui mobilitas di jaman modern ini semakin tinggi, sehingga kita sering tidak punya banyak waktu untuk membeli kebutuhan di toko offline, disinilah solusinya adalah dengan berbelanja Online :)

Akan tetapi berbelanja online pun ada rambu-rambunya... Melihat income dari bisnis online yang bisa dibilang ga boleh dipandang sebelah mata, kadang ada oknum-oknum tertentu yang tidak jujur dan mengambil manfaat pribadi dari bisnis online ini. Uang sudah ditranfer tapi barang tak pernah dikirim!! Atau barang dikirim tetapi tidak sesuai dengan order, dan lain sebagainya. Hal inilah yang membuat customer harus jeli dalam memilih toko online, karena inti dari jual beli online ini adalah adanya kejujuran dan kepercayaan dari pihak pembeli dan penjual :)

Galeri Exotania saat ini adalah sebuah toko yang menjual tas dan dompet untuk wanita dan pria secara offline dan online. Alamat offline kami ada di Jombang, Jawa Timur. Kami berkomitmen untuk JUJUR. Jujur dalam hal menginformasikan keadaan barang yang sebenarnya kepada customer kami dan jujur dalam mengirim barang sesuai dengan alamat customer online kami. Kami berusaha untuk membuat customer merasa nyaman berbelanja di Galeri Exotania sehingga bisa terjalin kerjasama yang baik.
Sebelum barang dikirim melalui expedisi, kami pastikan untuk mengecek kondisi barang dan barang-barang yang dikirim semua dalam kondisi bagus dan layak kirim.   

Outlet GALERI EXOTANIA

















Tidak ada komentar:

Posting Komentar